Langsung ke konten utama

Sang Penipu Menjerat Korban Baru (Mr. Action Club | Joko Susilo)

Sang penipu ulung Joko Susilo akan meluncurkan program penipuan terbaru yang berkedok nama Mr. Action Club (cuihh mau muntah w). Dengan embel-embel Paket Pintar Yaitu, paket pembayaran untuk satu tahun ke depan sekaligus. Mau tau berapa harga nya? Rp 480.000,- (udah gila duit nich si joko) udah gitu ini untuk yang satu tahun dan dibatesin sampe tanggal 5 April 2010, ini rincian nya :
  • Pembayaran untuk 1 bulan: Rp 100.000,-
  • Pembayaran untuk 3 bulan: Rp 240.000,-
  • Pembayaran untuk 6 bulan: Rp 360.000,-
  • Pembayaran untuk 12 bulan: Rp 480.000,- (paket pintar pre-launch)
Trus jika upgrade ke Pro setelah masa Launching, maka biaya akan berubah menjadi:

  • Pembayaran untuk 1 bulan: Rp 150.000,-
  • Pembayaran untuk 3 bulan: Rp 360.000,-
  • Pembayaran untuk 6 bulan: Rp 540.000,-
  • Pembayaran untuk 12 bulan: Rp 720.000,- (paket pintar setelah launch diganti PAKET PENIPUAN SETELAH LAUNCH !!!)
Karena terlalu kesel sama si Ki Joko Bodong trus saya nekat dengan pura-pura menjadi Fans di Facebook nya dia, akhirnya saya menemukan yang dicari yaitu Posting “Lima Hari Jelang Peluncuran Mr. Action Club” soalnya jika saya komentar diblog dia pasti tidak akan muncul/langsung dihapus, saya sudah coba berhasil muncul tapi langsung di hapus (kurang asem nih si joko ta u’ u’).
Lalu saya membuat sebuah komentar yang membuat dia kebakaran jenggot, saya menuliskan “PENIPU ULUNG MENCOBA MENIPU KEMBALI” namun si JOKO TINGKIR tau bahwa ada penyusup yang berhasil menulis komentar dipostingan dia dan bertahan selama 15 menit setelah itu dia hapus, walaupun 15 menit dia sudah kebakaran jenggot, cobbaaa bertahan 1 hari bisa-bisa ngga jadi launch produk penipuan terbaru dia dech heeee… kemudian dia membalikan FAKTA seolah-olah saya adalah saingan bisnis dia (cpe dechhh) yang sirik sama kesuksesan dia Nich Liat Sendiri Screenshot-nya…
joko_susilo
Disini komentar saya di respons sama Abahti walaupun komentar nya si Abahti juga ikut-ikutan dihapus, mungkin menurut JOKO komentar dia akan membuat keraguan calon korban berikutnya.. begini kronologi nya :
Saya      :   “PENIPU ULUNG MENCOBA MENIPU KEMBALI
Abahti  :    “Memang Benar Pak Joko ? Penipuan kan Dosa Besar ? Apakah Pak Joko Penipu ?”
15 Menit Kemudian Si Joko Menghapus Komentar Saya dan Membalas Komentar dari Abahti
Joko     :    “Kadang ada orang yang suka dan menghalalkan segala cara dalam bisnis, termasuk memfitnah. orang yang tadi bilang itu saja tidak jelas siapa orangya. tetap semangat dan terus ACTION!
Setelah Membalas Komentar Abahti Si Joko pun Langsung Menghapus Komentar Abahti. SUNGGUH LUAR BIASSAA!!!

Mau Liat Foto JOKO di Gempur ?? Liat az di Wall FB saya…

Jangan lupa yach sebar artikel ini ke seluruh Blogger indonesia biar ngga ada korban-korban berikutnya terutama Netter Pemula Seperti Saya,,, Thank’s

Komentar

  1. Anonim16.52.00

    Kurang AJAR BANGET NICH SI JOKO!!!!
    G TAU MALU LO JOK!!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. sundal22.20.00

      ya betul
      joko wi memang anjing

      Hapus
  2. Anonim16.54.00

    Minta izin y Wulan btw share diblog w..

    BalasHapus
  3. Balasan
    1. Mbak Wulan kayaknya saya jg pernah beli SMUO nya mas joko ini, tapi beberapa bulan kemudian nggak bisa dibuka.. saya ingat sponsornya Rani namanya. Waduh nggak berkah tuh duitnya klu betul begitu.

      Hapus
  4. bingung ane mau komen apa nich sis wulan....

    coz ane gk prnh ikutan tuch bisnis mr action...:hammer: :Peace:



    lam nal sis wulan........:o

    BalasHapus
  5. Jangan sampe ikut2an dech yg ky gitu..
    Lam knal jg @game

    BalasHapus
  6. mampir ke blog ane yach sis.....

    komen blog ane n mnt bimbingannya donk sis...baru bljr nich.....:D

    BalasHapus
  7. udah mampir truz download Eurofighter Typhoon,,
    saya juga masih baru qo...
    msh harus byk belajar..
    jd minta bimbingannya jgn sm sy yupz...heeee

    BalasHapus
  8. thx sis.....

    gpp sis sdkt / bnyk kan sama aja....

    yg pntg slg mmbntu.....

    BalasHapus
  9. sis izin pasang blogmu yach....:)

    BalasHapus
  10. Anonim11.50.00

    nice inpoh nih sis wulan, secara ane pernah beli formula bisnis yang gajebo itu.

    BalasHapus
  11. angga kusuma19.01.00

    saya gau jadi penggemarnya joko mau jadi penggemarnya mbak -Wulan Apriliani aza soalnya cantik sich. hehehe

    BalasHapus
  12. Anonim20.19.00

    Sis Wulan sudah punya pacar atau masih single?

    BalasHapus
  13. Bunga bingung neh, mau ngapain ya??
    Salam mesra ajah dari negeri bunga yach.

    BalasHapus
  14. nice share sis, moga2 dengan adanya aksi JS ini bisa dijadikan pelajaran buat temen2 yang laen dan ambil positifnya aja yah :D

    oh iya sis, mau donk jadi friend di fb-nya :malu

    BalasHapus
  15. Ridho Oma02.40.00

    Salut deh buat non ulan, ko bisa berani gitu si?

    BalasHapus
  16. ya ampyuuun...

    mas Joko Ta uk uk..

    BalasHapus
  17. wah, mbak cantik sudah pernah ketipu JS ya? kok sepertinya sadis banget ini perlawanannya sama si JS. Hee...
    Blognya bagus mbak Wulan. Loadingnya cepet sekali. Kapan-kapan mampir ke Gubug Reyot saya ya? meskipun nggak ada kopi, yang penting bisa share ilmu dan informasi. ;-)

    BalasHapus
  18. @ Ridho

    Harus ky gitu ql ngga nanti dia senaknya,
    kasian aja sama yang udah ketipu sama dia, coba kamu bayangin (jgn lama2 bayangin ny yach heee..) misalnya ada 100 korban penipuan, trus 1 korban rugi 250rb sedangkan ql 100 korban yang rugi total ny bz 25jt.. Itu cuma 100 ql 1000 korban gimana? kasian kan.

    BalasHapus
  19. @ Ardian : oh iya sis, mau donk jadi friend di fb-nya.

    Siipp...

    BalasHapus
  20. @ Bunga : Bunga bingung neh, mau ngapain ya??
    Salam mesra ajah dari negeri bunga yach.

    qo bingung?

    masih kaku az nich si bunga..

    BalasHapus
  21. @ Angga : saya gau jadi penggemarnya joko mau jadi penggemarnya mbak -Wulan Apriliani aza soalnya cantik sich. hehehe

    Waduhhh..

    BalasHapus
  22. @ Penghuni Gubug

    Jujur saya sich belum pernah ketipu sama dia cuma pas lagi blogwalking ketemu sama blog yang anti JS terus saya teliti ternyata banyak juga yang udah pernah ketipu sama si JS terutama netter pemula.

    Ok dech sekarang saya menuju blog penghuni gubug. :tkp

    BalasHapus
  23. Udin pernah kena tepu19.25.00

    Sebagai manusia beriman kita ndak blh soruzon ehh maksudnya souzon (bnr ndak ya tulisannya :bingung)
    kecuali kalau dia itu :
    1. Joko "Babi" Susilo
    2. Joko "Kampret" Susilo
    3. Joko "Raja Tepu" Susilo
    4. Joko "Bajingan" Susilo
    5. Joko "Anak Haram" Susilo
    :ngacir :ngacir Kaburrr ahhh.... :ngacir :ngacir

    BalasHapus
  24. berarti hari dah mulai tuch..... :ngakak

    di kasih :bata sis.....:ngacir

    BalasHapus
  25. tukeran deh gan

    :nyimak

    http://arishms.com

    BalasHapus
  26. @ Gamers

    Link km sudah dipasang..
    Thanks y ats backlink ny.. :cendol

    BalasHapus
  27. Anonim11.29.00

    Kayaknya seluruh rakyat indonesia perlu ikut program JS ini, ya? Pak tani gak perlu bekerja keras menanam padi. Atau daripada pemerintah kasih, BLT, lebih baik kasih E-booknya JS aja! Pasti deh Rakyat Indonesia Kaya Raya.Benar begitu, Mbak Wulan? Sory, gw gak punya blog, Tetty.

    BalasHapus
  28. @ Aris

    Tukeran link y? Boleh2...

    BalasHapus
  29. Anonim22.32.00

    SIAL GW PERNAH KETIPU NIH!!! :bata :nangis

    BalasHapus
  30. ok sis..:siul ...

    sama2.... :malu2

    _________:ngacir

    BalasHapus
  31. lha itu produk apa yang dijual bos?

    BalasHapus
  32. @ koplak

    Dia jual ebook sampah..

    BalasHapus
  33. maksih yah wulan dah bantuin cerahin mata q. karna kemaren tuh sempet gabung dan jadi daftar membernya JS PENIPU. Q dah nyindir dia di fb

    BalasHapus
  34. wah baru tau gw kalo si JS penipu kok ga punya malu ya..apa mending di grebeg aja atau buat kontes aja hadiahnya ga usah besar2 domen n hosint misal yang penting buat dia tu terkenal

    kan kasian orang yang ga tau apa apa kena tipu terus buat blogger yang pasang KB ada iklanya dia mending ga usah pasang..

    ini hanya opini saya!!!

    BalasHapus
  35. Mbak wulan, sorry ,dengan dasar apa anda "mencap" joko susilo seorang penipu ?,apakah anda sudah mempelajari betul tentang produk joko susilo ?trims

    BalasHapus
  36. wkwkwkwkw.. joko lagi joko lagi
    otaknya udah kesumbet duid haram tuh, makanya jadi bebel

    BalasHapus
  37. @ emorina wau :

    yupz sama2

    BalasHapus
  38. @ netmild :

    opini ny bagus tp menurut dukun saya (ki joko bodong) hampir mustahil blogger mau menghilangkan iklan ny si JS karena alasan klasik.

    BalasHapus
  39. @ aan :

    uups.. saya tidak asal menuduh orang tanpa bukti yang jelas, salah satu letak penipuan dia :

    1. JOKO SUSILO tidak kaya melalui formulabisnis tetapi ia kaya melalui memperalat orang untuk dijadikan reseller atau salesman (begitu yang ia bilang di dalam buku SMUO nya.

    2. nah apabila ada orang yang membayar 200.000 rupiah di sana, maka ia akan mendapatkan sebuah ebook SMUO yang isinya menyuruh anda membuat sebuah produk dan membuat website yang menjual produk anda. tapi CELAKANYA.... sebenarnya ia menipu anda karena dari judulnya SISTEM MESIN UANG OTOMATIS... sedangkan yang ia jual hanyalah EBOOK!!! BUKAN SISTEM!!!!!.... sistemnya sendiri bisa dikatakan adalah website itu. tapi untuk mendapatkan script website yang serupa maka anda harus membeli dari website lain rekomendasi JOKO PENIPU SUSILO itu yaitu gempar.com(pemilik situs adalah adik kandung Joko Susilo) seharga 400.000 bagi umum dan 200.000 bagi member websitenya.

    3. JOKO PENIPU SUSILO tidak menjual SISTEM MESIN UANG OTOMATIS tapi hanya menjual EBOOK PANDUAN CARA MEMBUAT PRODUK BISNIS!! dan semua caranya sudah menjadi rahasia umum!! Karena yang dimaksud sebagai suatu sistem adalah websitenya atau bisa kita katakan script websitenya, sementara JOKO PENIPU SUSILO hanya menjual EBOOKNYA!! dan ia gembar gemborkan sebagai SISTEM MESIN!! YANG TELAH MENCURANGI DAN MENIPU SELURUH RESELLERNYA.

    @ aan "apakah anda sudah mempelajari betul tentang produk joko susilo ?trims"

    Saya bisa dapatkan ebook dia tanpa harus membeli lalu saya pelajari ternyata seluruh isi materi diEbook dia menurut saya adalah sampah, anda juga tau kan kalau sampah itu harus dibuang kemana?

    BalasHapus
  40. ea ea om joko beraksi kembali.... :metal

    sist kasih tau caranya nampilin emot kaskus di blogger dunk :malu2

    BalasHapus
  41. memang seperti itu, sudah saya buktikan sendiri.

    BalasHapus
  42. Anonim11.50.00

    GW ANTI JOKO SUSILO!!!

    BalasHapus
  43. Anonim11.51.00

    Joko Setan :ngacir

    BalasHapus
  44. Setelah saya amati dan pelajari, kesimpulan saya adalah Joko Susilo itu kreatif dan bisa membaca peluang. Coba kalau anda2 semua bisa menangkap peluang, pasti juga akan menjalankan. Siapasih yg gak mau kaya? apalagi tau caranya walaupun dibilang org penipu.

    BalasHapus
  45. @Aria Saputra: lepas kopiah anda sebelum bicara atau menulis komentar, anda baru kemarin sore mengenail dunia bisnis internet.
    Sekarang jika anda menjual HP yg dalam nya memberikan kualitas 3 hari rusak, apakah itu dinamakan bisa membaca peluang? Itu namanya merugikan, walau dapat untung.

    Seperti itu juga yg dilakukan Joko Susilo selama ini. Dia Untung, Pelanggan buntubg....

    BalasHapus
  46. @ Aria :

    Apa yang anda amati n pelajari?
    Peluang, Kreatif, Mau Kaya?

    Kalau itu yang anda amati n pelajari dari joko susilo brarti anda membohongi diri anda sendiri... Sekarang saya mau tanya sama anda,, sudah brapa yang anda dapat dari bisnis penipuan kaya gini.. Motto joko susilo "Tipulah Orang Lain Karena Anda Telah Saya Tipu"
    :nyimak :bata :bingung

    BalasHapus
  47. @aria kampret:ada yg bela joko rupanya,,brani jg ni org, mo w ksh bata apa!!!!!!!!!!!!
    :bata :bata :bata :bata :bata

    BalasHapus
  48. daripada nipu mending narik becak :tkp penting halal dan bar0kah :metal

    BalasHapus
  49. dropping by :tkp

    BalasHapus
  50. Anonim16.11.00

    Joko Susilo tidak pintar korbannya lah yang bodoh. Itu saja gak ada yang laen.

    Soalnya setau saya banyak di gramedia buku - buku tentang bisnis web entah itu e-commerce / penyedia lowongan / jejaring sosial / web iklan produk dan harganya cuma 50rb++ BONUS CD CONTOH WEB. Teman saya pernah beli dan saya pernah pinjam bahkan CONTOH WEB itu saya jadikan FINAL PROJECT saya untuk kelulusan D3 IT makanya tau.

    Dan Joko Susilo mengemas paket nya lewat mulut bukan lewat buku. Jadi dia cuma pintar bicara saja kok. Selebihnya korbannya lah yang bodoh. No Offence. Karena si korban berfikir pendek sehingga percaya ada mesin uang otomatis di dunia ini.

    BalasHapus
  51. saya suka semboyannya "Tipulah Orang Lain Karena Anda Telah Saya Tipu" :ngintip cilukbaaa

    :cendol melayang...

    lam kenal :)

    BalasHapus
  52. thanks infonya sis :)

    BalasHapus
  53. Terima kasih infonya..
    Lumayan untuk sharing..

    BalasHapus
  54. itu kalo dilaporin ke fb kira-2 dibekukan gag ya akunnya si js??

    BalasHapus
  55. Nais Inphoh Ganwati!
    :tkp naek becak keliling kotaaaaa....
    hehehehe.
    Salam kenal. :D

    BalasHapus
  56. kawand2 aq buat blog baru tentang kemiskinan...jangan ngomongin kauya mulu...bisa lupa ibadah
    mulai minggu 22 mei bisa di lihat

    angkosobangkit.blogspot.com

    BalasHapus
  57. Untungnya saya tidak terpengaruh oleh doktrin mr. Joko yang selama ini di promosikan lewat web maupun ebooknya hehehehe...

    BalasHapus
  58. makasih infonya mbak Wulan..

    BalasHapus
  59. Menanggapi isi blog dan komen-komen rekans-rekans lainnya saya sedikit berkesimpulan sebenarnya benar dengan nggaknya Joko Susilo penipu tergantung dengan anda bisa memanfaatkan ebook yang ada apa tidak.

    Misalnya saja disana kan banyak juga pelajaran yang berharga walau tidak semuanya.

    BalasHapus
  60. Sudah membaca... No Komentar... yang tahu hanya Allah... Biarlah semua akan ada balasnya. Dan kita jangan menjelek-jelekan nama orang. Salam Kenal Wulan.

    BalasHapus
  61. Sejak awal saya sudah tak percaya formula bisnis atau mr action.

    BalasHapus
  62. info yg sangat berguna, insya allah bernilai ibadah krn termasuk mencegah kemungkaran bahkan kemasiatan di internet. seringka kali saya melihat iklan joko sosilo tp sy emang blom ketarik untuk membaca tapi dengan info ini makin jelas crita tman2 kantor soal joko sosilo yg katanya kaya karna menipu banyak orang.

    BalasHapus
  63. Ha...ha...Lucu juga si neng neh,,kesal bgt ya?
    Syng nya terlambat buka blog ini! Tapi gak p2 deh, dari pada gak..

    Sebenarnya sy pun sama kesalnya, tapi untungnya sy gak pernah bergabung di semua krya JS ini, karna udh tau klo di tuh penipu...

    Pertama yg saya liat tuh, adalah pemalsuan rekening BCA,,semua angkanya adalah hasil rekayasa..kemudian kesaksiannya itu adalah palsu..saya coba hub salah satu saksi disitu, dan ternyata...ha..ha..tau sendirilah maksudnya!!

    BalasHapus
  64. Wah Joko Semprull .......

    BalasHapus
  65. wah mesti lebih hati2 lagi ini ama si joko. -.-

    BalasHapus
  66. Dear mbak wulan, sy newbi di sini. tapi udh ierjebak SMUO....
    ikut jadi reseller....ikut promosi...dan menunggu dan menunggu...akhirnya saya iseng . coba ngetikin alamat web reseller atas nama saya ....eit...ladalah...ternyata yang keluar nama orang lain...saya coba lagi sampai 4 - 5 kali baru keluar nama saya ...pantes !!!
    berarti yg saya alamai sama seperti tulisan wulan...
    qiqiqii...nasib..nasib...200 rebu melayang ketipu orang negri sendiri...

    BalasHapus
  67. Mbak Wulan Cantik bgt sih. keren lagi :malu

    BalasHapus
  68. JOKO SUSILO SANG PENIPU.
    BERIKUT ALAMAT-ALAMATNYA.
    Info Kontak
    Situs Web:
    http://www.MrActionClub.com
    http://www.FormulaBisnis.com
    http://www.RahasiaBlogging.com
    http://www.JokoSusilo.com
    Profil Facebook:
    http://www.facebook.com/jokosusilo
    BUKA WEBNYA TERUS TAPI JANGAN SAMPAI BELI KARENA AKAN TERTIPU.
    KLO AGAN-AGAN PADA BUKA WEBNYA SI JOKO SUSILO SEBANYAK-BANYAKYA MAKA SI JOKO AKAN MEMBAYAR IKLAN-IKLANNYA.
    TAPI INGAT, JANGAN SAMPAI MEMBELI PRODUKNYA WALAUPUN MURAH SEKALIPUN.

    BalasHapus
  69. sapa sih si joko susilo?
    populer amat namanya di internet. . .
    :bingung

    BalasHapus
  70. Anonim03.05.00

    mending joko bodo dah... :ngacir

    BalasHapus
  71. Banyak teman-teman saya yang beli ebook SMUO, setelah saya baca belum separoh disurub dibeli website, beli ini, itu dan sebagainya.. Yang nota bene cuman kisah om Joko memulai bisnisnya.. Yang pengen ebook joko silahkan buka website saya.. gratis..

    BalasHapus
  72. :ngakak :nyimak Sedikit berbagi mayoritas bisnis online banyak unsur penipuan. Ujung-unjung tetap aja harus belajar ngeblog- belajar SEO, PTR/PTC, Paid review, Text Link, dll. :ngacir :tkp

    BalasHapus
  73. :bata :tkpIjin sharing bror, Ada situs baru "IM Crew" dengan model baca artikel dibayar. Sekali daftar dapat $10 referal link $2. Buruan pendaftaran sampai 1 agustus 2010. Dafatar disini ya.. http://www.imcrew.com/?r=13749
    info detil disini http://pc-installer.blogspot.com/2010/07/im-crew-sekali-daftar-dapat-10.html

    BalasHapus
  74. ilmu kok dijual ya mbak...

    BalasHapus
  75. mantap infonya
    emank uda susah nyari orang yang pengen sharing ilmu yang gratis
    harusnya kampanye
    Sharing not Selling

    BalasHapus
  76. jika seseorang sabar dgn hinaan org,bisa jd hinaan itu yg membuat joko susilo smakin sukses
    sedangkan kita yg terus menghina gak dpt ap2...
    gini2 aja hasilnya...

    BalasHapus
  77. Anonim05.57.00

    GIMANA KALO SUATU SAAT WULAN SUKSES,,,
    TERUS BANYAK YG BERTERIAK WULAN PENIPU ,WULAN PENIPU ,WULAN PENIPU ...DIA ITU COWOOOOOK ,DIA ITU COWOOOK ,DIA ITU COWOOOK
    KALAU NANTI SAYA BALIK KE BLOG INI TERUS KOMENT INI DI HAPUS ,SAMA AJA DONG DENGAN JOKO SUSILO

    BalasHapus
  78. Anonim23.01.00

    ni agung d semarang..
    bagus tuh infonya neng wulan, biar orang awan gag ketipu bisnis internet kyk gitu. .busuk gan!!
    mending buka bisnis coffee shop, spt pnyQ dkk. .
    kuliah smbil kerja smpingan. .hehe. .
    add FB-nya: greenblack.coffee@gmail.com

    BalasHapus
  79. Coba dijelaskan nipunya dimana? apa duit sudah ditransfer lalu produknya gak ada atau orangnya kabur atau gimana?

    Bisnis internet yg terbukti adalah google adsense dan clickbank affiliate. Monggo digeluti!

    BalasHapus
  80. Anonim22.10.00

    Suhaaaanalloooohhhh.... jika JS demikian apa g bisa dilaporkan ke Polisi? ato hubungi no telp. dia dan sampaikan... kalo manusia saat ini hidup dan akan hidup lagi di akhirat utk mempertanggung jawabkan perbuatannya...! kasian...,

    BalasHapus
  81. untung saya belum ikutan, saya klo ikut program bisnis online pasti nyari refernsi dan bukti" dulu supaya tak menyesal nantinya,



    oiya numpang promo dan brbagi info:
    dapat domain gratis hanya dengan daftar dan rekrut 9 teman utk mndaftar scara gratis.
    daftar langsung di http://linkbee.com/freecom (ref) itu link ref saya, pake url redirect.
    9 orang = 1 domain
    16 orang = 2 domain
    trims

    BalasHapus
  82. Wah wah wah, ane ketinggalan berita neh... Hehehe, baru tau ada berita kek gini, setelah sebelumnya liat banyak amet iklan aset virtual dkk... hehehe, thanks infonya, dan salam kenal ^^

    BalasHapus
  83. Anonim01.59.00

    duh dari bulan april yah.. gembar-gembor JS penipu.. ane baru denger nih hari ini... wadaooo ketinggalan kereta nih..

    nyimak terus ahhhh.... :metal

    BalasHapus
  84. Anonim15.11.00

    Pantesan ,...aku pernah nanyain bisnisnya HALAL gak...eee gak dijawab ...alah didelete...Sdasar JOKO "Semprul"

    BalasHapus
  85. Waduh ada yang jadi detektif gara-gara menjadi korban Ki joko bodong (Udelnya bodong kali ya). Buktinya di blog lengkap pakai screenshot lagi.
    Ya semoga insyaf dan kembali ke jalan yang benar. Sayang anak sama bini. :nyimak

    BalasHapus
  86. Lucu...di Mr. action ada Paket "penipuan" setelah launch. Banner action saya hapus, rugi waktu dan biaya deh : marah to JS :duka :ngakak

    BalasHapus
  87. percayalah tukang tipu pasti tertipu......duit haram pasti amblas..jalannya..bisa dia sakit ngga sembuh2..istrinya..anaknya..anjingnya..mobilnya..dan yang lebih gawat jika mati belum bertobat maka uang itu menjadi siksaan baginya..maka jauhilah menjadi penipu karna cepat atau lambat pasti terbalas...

    BalasHapus
  88. Anonim20.24.00

    Ada yang sudah merasa tertipu dengan "aset virtual"-nya joko susilo?
    Mohon di share di sini, terima kasih?

    BalasHapus
  89. supaya gak ketipu, ikut ini aja. gak rugi deh, dapat semua ebook plus produk kesehatan yang harganya sama dengan harga eceran pasaran . jadi beli produk lewat bisnis ini atau bukan ,harganya sama..www.murni-syariah.com

    BalasHapus
  90. Barusan minggu sore tgl. 17 oktober saya dapat email dari Ki Joko Bodong isinya berbunyi "Dapatkan keanggotaan GRATIS Mr. Action Club seharga Rp. 360,000". Gratis kok keluar duit sih...? He he he.....

    BalasHapus
  91. :ngakak makasih infona mbak... ternyata si joko itu tuti toh...Tukang tipu.

    BalasHapus
  92. Anonim22.12.00

    Klo bsa Skalian ja mbak,d ungkapin web2 laen yg sma........,coz orng awam sprti q bnyak yg trjbak. msal d dana tabunga.com n' mengalir.com,Fto sma,namun kmentar n' domisili brbeda.......,thank's.slam knal.

    BalasHapus
  93. Anonim07.19.00

    waduh ane kena dong, maklum nubietol. ane dah pelajari dan beli ebook SMUO. setelah baca postingan disini ane males nyalahin orang lain. ternyata ane sendiri yang bodoh gan :ngakak

    mampir gan
    http://updateberita.com

    BalasHapus
  94. Anonim19.22.00

    kalau pernyataan anda2 benar, mengapa si JS masih tetap eksis dan benderanya terus berkibar ?

    BalasHapus
  95. Untuk menilai sebuah program reselleradalah penipuan atau tidak, silahkan pelajari ebook yang mengupas tuntas (? mengenai hal ini di http://www.4shared.com/document/FVbjYdO2/7_Trik_Manipulasi_Program_Rese.htm

    Silahkan bagi-bagikan kalau bermanfaat.

    Salam kenal. Terima kasih.

    BalasHapus
  96. masukan yang berharga dan menambah wawasan .trims

    BalasHapus
  97. Menarik juga, ijin download ebooknya...

    BalasHapus
  98. Anonim12.52.00

    intinya bg gw sih jangan gampang prcaya sama janji2, bukti lah sob yang kita cari:)) mata gw terbuka waktu gw sekolah internet marketing di asian brain sama mb anne ahira, profinya dah gag diragukan:)) setelah 2 bulan sekolah disini.. oh ternyata gtu toh internet marketing... mata gw kebuka sob:))

    yang mau sekolah neh klik aja linknya:
    http://www.AsianBrain.com/index.php?aff_code=323674

    BalasHapus
  99. Anonim01.27.00

    :marah joko susilo emang harus :bata ane pernah beli ebook nya dan isinya tai :duka padahal ane pernah di tipu org harus bayar bank.ane beli ebook ntu bukan untuk cepet kaya tapi untuk bayar bank. setelah ane di tipu pjtki di tipu si joko pula lengkap penderitaan gua :nangis gua masih percaya ma A lloh akan adil pada hambanya .....kalo marah kesel jelas namun tidak ada artinya semoga aja si joko itu kena batu nya http://img100.imageshack.us/img100/8913/marah.gif

    BalasHapus
  100. Anonim01.29.00

    buat arya,sahid dan pendukung pendukung joko wa kasih :bata :bata :bata :bata :bata

    BalasHapus
  101. Boleh saja tidak sepaham, tapi harus tetap kedepankan logika dan semua norma yang ada. :)

    BalasHapus
  102. 720 Rebu cuma bwt ebook + informasi sampah doank :capede ,mending bwt modal bikin website aja.. daripada beli tu ebook mending tunggu ntar juga ada yg ketipu terus dendam di sharing dech tu ebook ke publik :ngakak

    Cari uang di internet itu ga gampang perlu usaha dan kerja keras ,kalo mau gampang ya itu tu jual ebook yg isinya nyuruh jual lg tu ebook ke korban berikutnya :ngakak

    BalasHapus
  103. :nyimak dulu deeh..gan,,santaii,,,,

    BalasHapus
  104. gw rasa jk nich ahli bgt buat sales letter yang bisa narik minat pembaca untuk beli produknya,padahal sebenarnya produk2 yg ia tawarkan bisa kita searching di internet.sungguh luar biasaaaa nich jk

    BalasHapus
  105. sya baru tahu kalu "joko susilo" itu PENIPU !!!



    thx infox cntik....


    :cendol

    BalasHapus
  106. sya baru tahu kalu "joko susilo" itu PENIPU !!!



    thx infox cntik....


    :cendol

    BalasHapus
  107. tank kk wulan postingan sangat bermanfaat :cendol

    BalasHapus
  108. Wah ane udah terlanjur daftar neh... Bego banget sih gue,.
    Ane udah transfer ke rekening dia untuk upgrade keanggotaan dari mraction free,ke mraction pro tapi sampe sekarang status keanggotaan gue masih mraction free!! Aduh gimana nih?? Padahal gue udah ngirim email,sms,nelpon tpi ga ada respon dari doi....
    Kenapa gue baru nemu nih blog??

    Somebody help me!

    BalasHapus
  109. Info menarik dan boleh sekali dicoba, Makasih buat infonya dan sukses selalu.

    BalasHapus
  110. MLM lagi
    ...emang tuh....si jok tukang tepu...
    diwebnya gembar gembor..OD dah..OMONG DOANG...
    kaya dari hasil nipu... :bata

    BalasHapus
  111. Info dan Tulisannya Amazing, boeh dicoba. Sukses selalu

    BalasHapus
  112. Tipsnya sangat Infomatif, wajib dicoba salam sukses

    BalasHapus
  113. Follow balik yaa Jangan lupa add FB aku
    www.facebook.com/mio.ekhy

    BalasHapus
  114. Hiawata23.21.00

    makasih infonya ya :nyimak gua sekarang jadi makin yakin ada yang ngak beres dengan Joko Susilo... kemaren kaya sempet kehipnotis baca iklannya joko susilo yang aset virtual. :capede untungnya bisa nemu info yang ginian. thanks sekali lagi ya sis. angkat jempol deh buat blognya ini. :jempol Brengsek deh lu Joko.

    BalasHapus
  115. trim infonya, sempat tergiur dengan iming2 jokosusilo. untungnya masi berpikir rasional sambil nyari2 informasi. ternyata jokosusilo itu "penipu" masya allah!!

    BalasHapus
  116. tpi q dah ketipu duluan,.... malang bener nasibku jadi pemula.. hikz hikz.... 100 ribu melayang....

    BalasHapus
  117. waaah saya dari tadi lagi cari artikel tentang pak joko penipu ini dan dari semua web yang saya dapatin pasti selelu memiliki komentar terbanya, hahaha anjiiiiiitttt joko edan

    BalasHapus
  118. memang 80% lebih bisnis online internet di indonesia berbau skam ( penipuan ) reseler.afiliasi,mlm, sampai penipun terang terangan dan jelas .saya setuju kok mungkin yg tertipu itu yg bodoh juga. dan biasanya netter pemula walau gak semuanya. apalagi klo iklanya bisnis onlin internet cepat kaya.butuh waktu sebentar di depan kompi anda dah mendapatkan ratusan juta dalam sebulan.tdk perlu bisa internet.asal bisa ngetik.he..he...he....biasanya yg tertipu adalah orang yg pengen cepat kaya tp gak mau usaha....klo js mang jualan dan iklanya pasti bahasanya selangit buat cari pembeli.komentar saya ini realistis sy pernah coba masuk jadi member free di mr action

    BalasHapus
  119. info bermanfaat sob, untung ane belum beli tuh...

    BalasHapus
  120. yg heran kok ada aja ya yg msh bisa ketipu sm model beginian? dan kebanyakan yg gw liat pembela fanatik dia sbnrny adalah org2 yg ketipu juga, tp berhubung pengen balik modal ya mau gak mau hrs bela si joko biar mereka msh bisa ngejual lagi itu ebook sampah. untung dari dulu gw gak pernah tertarik sm yg beginian n model2 MLM, bisnis dengan menghisap darah org lain. Jadi miskin dan sering kelaperan ky gw emang gak enak, tp lbh gak enak kl kita kenyang dengan cara membuat lebih bnyk org kelaparan. Untuk joko dan para pelaku bisnis seperti ini yg lain, cobalah sisihkan waktu 1 menit saja dlm sehari untuk kalian tidak memikirkan materi, coba kalian renungkan bagaimana nasib para korban kalian, yg mungkin saat ini sedang dikejar hutang krn untuk mmbli sampah yg kalian jual, atau seorang anak kecil yg merengek tdk bisa jajan krn ayahnya br saja kalian tipu. 2 contoh ini nyata trjd pd bbrp org yg gw ketahui, kalian munkin berkilah "salah mereka sendiri" Ya, mereka salah dan kalian selalu benar, maka ajarkanlah "kebenaran" itu pada anak2 kalian, ajarkan mereka mematikan nurani, memeras air mata org lain, dan camkan pada mereka kalau uang adalah Tuhan. karena itu kejarlah bagaimanapun caranya. Tidak usah takut, karena penipu macam kalian selalu di terima di negri ini. (maaf yg pny blog kl kpnjngn n blh share di slh satu blog saya gak? psti di ksh link balik)

    BalasHapus
  121. Anonim01.51.00

    memang joko goblok, tapi lebih goblok lg orang yang terhipnotis oleh joko untuk membeli smuo. dan itu adalah saya sendiri. paraah..

    BalasHapus
  122. wah......masa c....berarti gw korbannya juga...padahal dulu pas beli taun 2008 kayanya yakin banget....,waduh....gazebooo

    BalasHapus
  123. saya salut buat Sis... Sis mau melawan seperti itu...
    buat teman yang lain tetap selalu waspada ya...
    selalu berhati-hatilah di dunia maya...
    carilah info lengkap sebelum join ke suatu program, apalagi program yg berbayar...
    kalau sempat silakan mampir balik ke blog ku ya:
    http://arjip.wordpress.com

    BalasHapus
  124. Anonim00.34.00

    ebook terbagi menjadi 2 jenis
    ebook biasa dan ebook pro
    ebook biasa : dibuat dengan mengumpulkan berbagai macam informasi gratisan di berbagai sumber lalu dibuat dalam 1 ebook , ebook ini murni tanpa menggunakan kreatifitas dari pembuatnya , dan harga yang pantas menurut saya hanya 1000 rupiah untuk satu ebook bahkan gratis
    ebook pro : dibuat oleh orang-orang yang memiliki kreatifitas kuat, dan harus bisa membuktikan tulisan ebooknya di dalam kehidupannnya, biasanya orang yang menulis ebook pro sudah terbukti sukses dalam kehidupannya dan mau membagikan tips dan triknya , memang untuk ebook jenis ini dihargai lebih mahal karena menyangkut aset intelektual dan ilmu dari pembuatnya

    BalasHapus
  125. hahaha. walau bisa dibilang penipu,jujur aja ada sedikit ilmu yang sya dapat dari ebooknya walau gratisan hehehe. udah lama sih. salah satu isinya mengenai landing page.., istilah ini nemunya di ebook smuo jS. Sisitu ada fungsi serta power dari landing page itu sendiri. tapi tetap saya setuju dengan dngn mbak wulan, krena emang saya baca sendri isix, karena dia sendiri bercerita tentang awalnya dia membuat sistem itu dan caranya agar bisa ngibulin orang agar mau beli ebook itu. Isinya juga masih jauh dari membangun. klo mau sukses ya jual lagi itu ebook ke orang yang mau dikibulin lagi. "kibulin orang seperti anda saya kibulin"

    BalasHapus
  126. Anonim05.59.00

    jika memang penipuan knapa website jS masih berdiri tegak?hebat bener tu Orang,
    mhon pencerahannya teman2

    BalasHapus
  127. penipu untuk rakyat jelatah....ajibbbb tuh bro

    BalasHapus
  128. Anonim01.02.00

    joko susilo kontolnya impoten sekarang, kualat

    BalasHapus
  129. Thx info nya.. tidak sedikit orang yang tertipu oleh trik Joko Susilo ..

    BalasHapus
  130. perlu ditindak lanjutin,

    BalasHapus
  131. Adik2 ada lho alamat kantornya di Jl.Durian Raya 7 Ruko Villa Durian. Datengin aja. Atau Laporin aja ke polisi biar ga jd fitnah, biar pengadilan yg vonis.Ntar biar di tangkap kayak kasus "Mama minta pulsa itu". Gimana selesaikan masalah bukan cuma gosipin.

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Joko Susilo dan Formula Bisnis Penipu

Setelah sebelumnya gempar.com ketahuan bobroknya dengan menambahkan script backdoor yang berfungsi menghancurkan seluruh data setiap orang yang menggunakan script SMUO (SISTEM MESIN UANG OTOMATIS ) yang ia buat, maka kali ini JOKO SUSILO pemilik bisnis SMUO (Sistem Menipu Uang Orang) di forbis.com yang kali ini ketahuan boroknya !!!! Tapi sebelumnya saya akan menjelaskan sedikit beberapa hal agar anda TIDAK TERTIPU oleh JOKO "PENIPU" SUSILO INI:

Download Gratis eBook Formula Bisnis (SMUO)

Download GRATIS !!! eBook Formula Bisnis (SMUO) dari Joko Susilo LENGKAP !!! Ebook Utama Formula123 Produk1 Buat Ebook Produk2 Ide Bisnis Produk3 Website Otomatis Produk4 Search Engine Produk5 Ezine Strategi Ebook Bonus dari Formula Bisnis Spesial Report 1 Spesial Report 2 Spesial Report 3 Spesial Report 4 Spesial Report 5 Kalo ada yang broken link (link yang mati) kasih tau d’komentar yupz…